LOGO PROFESIONAL PRODUCT
DESAIN LOGO UNSUR-UNSUR NESTLE
Logo Nestlé adalah diragukan lagi salah satu makanan yang paling berkesan logo dan baik-diakui pernah dibuat. Meskipun diubah beberapa kali, logo tetap mempertahankan rasa otoritas dan modernitas dengan merasa up-to-date.
Bentuk Logo Nestlé:
Logo Nestlé awal diperkenalkan oleh Henri Nestlé pada tahun 1868, berdasarkan arti namanya dalam bahasa Jerman, sarang sedikit yaitu, sebagai konseptualisasi artistik lambang keluarganya. Henri dijamin paten 15 tahun Perancis untuk desain ini tahun yang sama. Setelah pensiun, logo telah terdaftar di Vevey pada tahun 1875 oleh pemilik baru perusahaan Nestlé SA.
Kemudian pada tahun 1938, "Nestlé" nama diperkenalkan dengan desain sarang tradisional, sehingga menimbulkan "tanda gabungan". Namun, pada tahun 1966, desain disederhanakan sekali lagi, dengan beberapa tweak grafis kecil ke sarang serta tipografi.
Pada tahun 1988, worm pada paruh burung ibunya dibawa keluar sementara muda juga ditambahkan ekstra. Perubahan seperti ini dimaksudkan untuk memberi penekanan pada kegiatan perusahaan, yang memperluas cakrawala untuk mencakup produk diversifikasi, sementara mencerminkan keluarga modern dengan dua anak.
Logo Nestlé saat ini telah baru-baru ini disederhanakan, dan pohon yang seharusnya untuk melambangkan sebuah pohon oak dan thrush burung.
Warna Logo Nestlé:
Warna biru pada logo Nestlé mewakili kemakmuran, kemurnian, perawatan dan kebaikan.
Font Logo Nestlé:
Jenis huruf kustom yang digunakan dalam logo Nestlé telah diturunkan dari Helvetica.
LOGO PROFESIONAL PROFESI
Makna yang ada pada Logo Bidan Delima adalah:
Bidan : Petugas Kesehatan yang memberikan pelayanan yang berkualitas, ramah-tamah, aman-nyaman, terjangkau dalam bidang kesehatan reproduksi, keluarga berencana dan kesehatan umum dasar selama 24 jam.
Delima : Buah yang terkenal sebagai buah yang cantik, indah, berisi biji dan cairan manis yang melambangkan kesuburan (reproduksi).
Merah : Warna melambangkan keberanian dalam menghadapi tantangan dan pengambilan keputusan yang cepat, tepat dalam membantu masyarakat.
Hitam : Warna yang melambangkan ketegasan dan kesetiaan dalam melayani kaum perempuan (ibu dan anak) tanpa membedakan.
Hati : Melambangkan pelayanan Bidan yang manusiawi, penuh kasih sayang (sayang Ibu dan sayang Bayi) dalam semua tindakan/ intervensi pelayanan.
Bidan Delima melambangkan:
Pelayanan berkualitas dalam Kesehatan Reproduksi dan Keluarga Berencana yang berlandaskan kasih sayang, sopan santun, ramah-tamah, sentuhan yang manusiawi, terjangkau, dengan tindakan kebidanan sesuai standar dan kode etik profesi.
Logo/branding/merk Bidan Delima menandakan bahwa BPS tersebut telah memberikan pelayanan yang berkualitas yang telah diuji/diakreditasi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, memberikan pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggannya (Service Excellence).
LOGO PROFESIONAL INSTANSI
UNICEF adalah organisasi internasional dibawah naungan PBB yang menagani masalah dalam menolong dan menyantuni anak-anak yang mengalami penderitaan, baik karena kemiskinan dan keterbelakangan maupun karena bencana alam dan korban perang.
UNSUR DESAIN, SEJARAH DAN EVOLUSI UNICEF LOGO
Bentuk dan Font dari Logo UNICEF
Versi saat ini dari logo UNICEF terdiri dari empat elemen yang berbeda. Ini termasuk gambar seorang ibu dan anak, bola dunia, cabang zaitun dan nama organisasi "unicef" dalam huruf huruf kecil yang sangat sederhana namun kuat. Logo UNICEF secara luas dianggap sebagai salah satu lambang yang paling dikenal dan diingat di dunia non-profit.
Warna Logo UNICEF
Penggunaan warna biru pada logo UNICEF singkatan didekati, kemakmuran dan rahmat organisasi, sedangkan warna putih menggambarkan bangsawan, perdamaian dan kemurnian
DESAIN LOGO UNSUR-UNSUR NESTLE
Logo Nestlé adalah diragukan lagi salah satu makanan yang paling berkesan logo dan baik-diakui pernah dibuat. Meskipun diubah beberapa kali, logo tetap mempertahankan rasa otoritas dan modernitas dengan merasa up-to-date.
Bentuk Logo Nestlé:
Logo Nestlé awal diperkenalkan oleh Henri Nestlé pada tahun 1868, berdasarkan arti namanya dalam bahasa Jerman, sarang sedikit yaitu, sebagai konseptualisasi artistik lambang keluarganya. Henri dijamin paten 15 tahun Perancis untuk desain ini tahun yang sama. Setelah pensiun, logo telah terdaftar di Vevey pada tahun 1875 oleh pemilik baru perusahaan Nestlé SA.
Kemudian pada tahun 1938, "Nestlé" nama diperkenalkan dengan desain sarang tradisional, sehingga menimbulkan "tanda gabungan". Namun, pada tahun 1966, desain disederhanakan sekali lagi, dengan beberapa tweak grafis kecil ke sarang serta tipografi.
Pada tahun 1988, worm pada paruh burung ibunya dibawa keluar sementara muda juga ditambahkan ekstra. Perubahan seperti ini dimaksudkan untuk memberi penekanan pada kegiatan perusahaan, yang memperluas cakrawala untuk mencakup produk diversifikasi, sementara mencerminkan keluarga modern dengan dua anak.
Logo Nestlé saat ini telah baru-baru ini disederhanakan, dan pohon yang seharusnya untuk melambangkan sebuah pohon oak dan thrush burung.
Warna Logo Nestlé:
Warna biru pada logo Nestlé mewakili kemakmuran, kemurnian, perawatan dan kebaikan.
Font Logo Nestlé:
Jenis huruf kustom yang digunakan dalam logo Nestlé telah diturunkan dari Helvetica.
LOGO PROFESIONAL PROFESI
Makna yang ada pada Logo Bidan Delima adalah:
Bidan : Petugas Kesehatan yang memberikan pelayanan yang berkualitas, ramah-tamah, aman-nyaman, terjangkau dalam bidang kesehatan reproduksi, keluarga berencana dan kesehatan umum dasar selama 24 jam.
Delima : Buah yang terkenal sebagai buah yang cantik, indah, berisi biji dan cairan manis yang melambangkan kesuburan (reproduksi).
Merah : Warna melambangkan keberanian dalam menghadapi tantangan dan pengambilan keputusan yang cepat, tepat dalam membantu masyarakat.
Hitam : Warna yang melambangkan ketegasan dan kesetiaan dalam melayani kaum perempuan (ibu dan anak) tanpa membedakan.
Hati : Melambangkan pelayanan Bidan yang manusiawi, penuh kasih sayang (sayang Ibu dan sayang Bayi) dalam semua tindakan/ intervensi pelayanan.
Bidan Delima melambangkan:
Pelayanan berkualitas dalam Kesehatan Reproduksi dan Keluarga Berencana yang berlandaskan kasih sayang, sopan santun, ramah-tamah, sentuhan yang manusiawi, terjangkau, dengan tindakan kebidanan sesuai standar dan kode etik profesi.
Logo/branding/merk Bidan Delima menandakan bahwa BPS tersebut telah memberikan pelayanan yang berkualitas yang telah diuji/diakreditasi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, memberikan pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggannya (Service Excellence).
LOGO PROFESIONAL INSTANSI
UNICEF adalah organisasi internasional dibawah naungan PBB yang menagani masalah dalam menolong dan menyantuni anak-anak yang mengalami penderitaan, baik karena kemiskinan dan keterbelakangan maupun karena bencana alam dan korban perang.
UNSUR DESAIN, SEJARAH DAN EVOLUSI UNICEF LOGO
Bentuk dan Font dari Logo UNICEF
Versi saat ini dari logo UNICEF terdiri dari empat elemen yang berbeda. Ini termasuk gambar seorang ibu dan anak, bola dunia, cabang zaitun dan nama organisasi "unicef" dalam huruf huruf kecil yang sangat sederhana namun kuat. Logo UNICEF secara luas dianggap sebagai salah satu lambang yang paling dikenal dan diingat di dunia non-profit.
Warna Logo UNICEF
Penggunaan warna biru pada logo UNICEF singkatan didekati, kemakmuran dan rahmat organisasi, sedangkan warna putih menggambarkan bangsawan, perdamaian dan kemurnian